2

KISAH DUA PASIEN

Posted by ratna.harriyati10 on 15 September 2010 in Academic |

Di sebuah rumah sakit, di salah satu sudut kamar rawat-inap ada dua orang lelaki yang menderita sakit cukup parah, kedua orang tersebut hanya dipisahkan oleh pembatas tipis, sehingga mereka berdua bisa bercakap-cakap walau tidak bisa melihat satu dengan yang lain.
Salah seorang lelaki setiap 1 jam dalam sehari, diizinkan duduk di dekat jendela untuk membantu melonggarkan pernafasannya, sedangkan lelaki yang satu lagi tidak bisa bangun karena beberapa bagian tulang patah dan luka dalam yang cukup parah mengharuskan ia terus terbaring. Read more…

0

ANGGUR DARI IBU

Posted by ratna.harriyati10 on 15 September 2010 in Academic |

Sejak kecil aku suka anggur. Entahlah, mungkin karena di desa banyak penduduk yang punya pohonnya.

Ketika aku duduk di bangku SD, aku punya banyak teman. Beberapa diantara mereka adalah sahabatku. Sebut saja namanya Nina dan Ulfa. Entah mengapa, suatu hari kami bermusuhan. Mereka sudah mulai jarang bercerita kepadaku, malah lebih sering berbagi kisah ke teman-teman lain. Tiba-tiba aku merasa benci sekali pada mereka.

Ibu, yang biasanya selalu ada di rumah ketika teman-temanku datang jadi merasa aneh. “Kok tumben Nina sama Ulfa ga pernah main ke rumah lagi, Na?”, tanyanya. Dengan malas aku hanya menjawab sekenanya, “Sibuk mungkin”. Seolah bisa membaca isi hatiku, ibu langsung mencercaku dengan pertanyaan selanjutnya, layaknya seorang wartawan yang berburu berita. “Kalian berantem ya? Memangnya ada apa? Ga boleh gitu dong, sayang..”, kata ibu. Akhirnya aku ceritakan juga yang sebenarnya, kalau aku memang sedang bermusuhan dengan mereka. Read more…

1

PERTAMAX! :D

Posted by ratna.harriyati10 on 7 August 2010 in Cuap-Cuap |

Assalamualaikum teman-teman..

Hmm.. Blog IPB ya?? Hehe.. Ini postingan pertama deh.. Buatnya sih dari kapan hari, tapi baru diisi sekarang. Itu juga karena buat posting tugas MPKMB 😀

Blog gw yang di  sini aja terakhir di update tiga bulan yang lalu :p Haha.. Ya udah yak.. segitu dulu..  Mau langsung poting tugas dah..

Wassalam :)

Copyright © 2010-2017 Ratna Sofia's BLOG All rights reserved.
This site is using the Desk Mess Mirrored theme, v2.4, from BuyNowShop.com.